Sabtu, 31 Oktober 2015

doc.matas.470.KAJIAN KITAB UQUDU LUJJAIN BAGIAN ke 21( Wanita memperlihatkan auratnya kepada laki2 lain )



Lutfi Jaya
29 Agustus pukul 6:53

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh
KAJIAN KITAB UQUDU LUJJAIN BAGIAN ke 21
بسم الله الرحمن الرحيم

وقال علي كرم الله وجهه دخلت على النبى صلى الله عليه وسلم أنا وفاطمة فوجدناه يبكى بكاء شديدا فقلت له صلى الله عليه وسلم فداك أبى وامى يارسول الله ففداك مبتدأ ومابعده خبره أى أنا أفدى لك من حزنك وبكائك بأبى وأمى لشدة محبتى اياك ( مالذى أبكاك قال )صلى الله عليه وسلم ( ياعلى ليلة أسرى بى الى السماء رايت نساء من امتى يعذبن فى النار ) أى جهنم بأنواع العذاب فبكيت لما رأيت من شدة عذابهن ) ثم فصل صلى الله عليه وسلم هذا الاجمال بقوله ( رايت امرأة معلقة بشعرها يغلى دماغها ورايت امرأة معلقة بلسانها والحميم يصب فى حلقها ورايت امرأة قد شد رجلا ها الى ثديها ويداها الى ناصيتها وقدسلط الله عليها الحيات والعقارب ورأيت امرأة معلقة بثدييها ورأيت امرأة رأسها رأس خنزير وبدنها بدن حمار وعليها ألف ألف من العذاب ورايت امرأة على صورة الكلب والنار تدخل من فيها وتخرج من دبرها والملائكة يضربون رأسها بمقامع من نار فقامت فاطمة الزهراء رضى الله عنها وقالت ياحبيبى وقرة عينى ماكان اعمال هؤلاء حتى وقع عليهن هذا العذاب ) فقال صلى الله عليه وسلم يا بنية أما المعلقة بشعرها فانها كانت لا تغطى شعرها من الرجال .

Ali Ra mengatakan, aku berkunjung kepada Nabi S.A.W bersama Fatimah Ra. Sampai dirumah beliau, kujumpai sedang menangis terisak isak, Aku bertanya: ”Bapak dan Ibuku menjadi tebusan atas kesedihanmu, wahai Rasulullah, apa sebenarnya yang menyebabkan engkau menangis seperti itu?”. Rasulullah menjawab: ”Hai Ali pada malam ketika aku di isra’kan kelangit, kulihat berbagai macam kaum wanita dari umatku di siksa dineraka dengan berbagai macam siksaan, Melihat hal itu aku menangis lantaran beratnnya siksaan yang di timpakan kepada mereka. Aku melihat ada wanita yang digantung dengan rambutnya dimana otaknya mendidih. Aku melihat lagi wanita yang di gantung dengan lidahnya, sementara yang mendidih dituangkan ke tenggorokannya. Aku juga melihat wanita yang kedua kakinya dipasung hingga susu dan kedua tangannya terbelenggu pada ubun-ubunnya. Sementara Allah memerintah ular dan kalajenging untuk menyiksanya. Aku juga melihat wanita yang digantung dengan kedua susunya. Aku melihat pula wanita berkepala babi dan berbadan keledai, ia mengalami beribu-ribu siksaan. Aku melihat wanita yang berbentuk(berupa) anjing, sementara api neraka membakar dirinya masuk melalui lubang mulutnya dan keluar melalui duburnya, sementara para malaikat memukulimya dengan godam yang panas. Mendengar semua itu Fatimah Az Zahra bangkit seraya berkata: ”Wahai Kekasihku dan permata hatiku, sesungguhnya perbuatan apakah yang pernah dilakukan mereka, hingga mengalami siksaan seperti itu?”. Rasulullah menjawab: ”Wahai putriku perempuan yang digantung menggunakan rambutnya sendiri adalah disebabkan ia tidak menutup rambutnya dari pandangan lelaki lain

Demikian semoga barokah dan bermanfaat amin allahumma amin.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan klik link berikut : https://www.facebook.com/groups/297908517036791/permalink/525947410899566/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar